Monday, April 23, 2018

0823.3404.7371 | Jual Anak Panah Bambu Petung 6mm | HALUS

Anak Panah Bambu 6mm

Jual Anak Panah Bambu 6mm
Jual Anak Panah Bambu 6mm 

Jual Anak Panah Bambu 6mm – Baik untuk pemula dalam memanah, atau untuk anak anak , atau perempuan. Karena anak panah diameter 6mm bobot nya lebih ringan.

Mengapa ringan itu bagus untuk pemula? Karena untuk anak atau perempuan dan pemula, jika memanah itu biasanya menggunakan busur panah dengan tarikan yang ringan / tidak terlalu berat.

Sehingga dengan tarikan ringan, juga ideal jika menggunakan anak panah yang bobot nya ringan juga, seperti anak panah bambu 6mm. sebaliknya, jika menggunakan 7mm, tentu agak berat pada arrow nya.

Anak panah bambu 6mm yang kami jual ini panjang nya sekitar 73cm. cukup untuk panjang bagi anak anak yang drawing nya tidak terlalu panjang.

Berbeda dengan yang diameter 7mm, panjang nya bisa 80cm. karena panjang, dan diameter lebih besar, maka nabl (anak panah) 7mm tentu bobot nya lebih berat dari 6mm.

Untuk arrow 6mm ini pelanggan kami diantaranya dari klub Perpani (Persatuan Panahan Indonesia), induk organisasi untuk panahan di negeri ini.

Apakah 6mm ini merupakan anak panah bambu standar dari Perpani? Mungkin saja iya. Yang jelas, pelanggan kami tersebut mengakunya dari Perpani. Dan sudah banyak lusin arrow 6mm yang terjual.

Jual Anak Panah Bambu 6mm
Jual Anak Panah Bambu 6mm 

Seperti apa spesifikasi anak panah yang kami jual ini?
Shaft : bambu petung
Nock : Plastik
Point : stainless
Vanes : bulu kalkun

Anak Panah Bambu 6mm
Jual Anak Panah Bambu 6mm 

Harga anak panah bambu petung 6mm

Untuk satu lusin (12 biji) kami jual dengan harga Rp. 400.000.
Permukaan anak panah bambu yang kami jual ini, HALUS. Dan relatif LURUS. Shaft bambu petung insyaa Allah lebih kuat, tidak mudah patah

Kami RAH archery Malang, siap kirim Surabaya Solo Medan Jakarta Bandung Jogja Makassar Malaysia Semarang Surakarta Tangerang Pekanbaru dan yang lain.

Untuk Order silahkan langsung menghubungi kontak di bawah ini
0823 3404 7371 atau
0822 1328 9363
Bisa nelpon atau Whatsapp

JANGAN LUPA
Kalau order nanti harus pilih jasa pengiriman Kantor Pos. Kami selalu ditolak oleh JNE jika kirim paket anak panah, dianggap senjata tajam.
Dengan Pos Indonesia, Alhamdulillah tidak ada masalah, paket terkirim dengan selamat.

Salam ORDER Anak Panah Bambu 6mm



Load disqus comments

0 comments