Wednesday, April 25, 2018

0823.3404.7371 | Jual Anak Panah Bambu Petung MALANG

Jual Anak Panah Bambu Petung Malang

Jual Anak Panah Bambu Malang
Jual Anak Panah Bambu Malang 
Jual Anak Panah Bambu Petung Malang – juga untuk anda warga Kota Surabaya. Anak panah siap untuk anda miliki. Begitu juga siap kirim ke Medan Makassar Tangerang Pekanbaru Semarang Surakarta. Jabodetabek dan seluruh Indonesia, serta negeri Malaysia.

Bagi anda warga Malang, silahkan bisa langsung datang ke alamat kami di
Jl I.R. Rais Gg 2 No 48 RT 04. Barat pasar kasin. Atau lebih detail alamat bisa cek di google maps, ketik RAH Grup Busur Panah.

Untuk yang berada di luar kota Malang, anak panah bisa kami kirim melalui ekspedisi Pos Indonesia. Mengapa pakai POS? karena pengalaman kami, Jne tidak menerima paket anak panah. Dianggap benda tajam.

Jual Anak Panah Bambu Medan
Jual Anak Panah Bambu Medan

Harga Anak Panah Bambu Petung

Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 350.000 Rupiah saja untuk satu lusin (12 biji) anak panah ini. Untuk harga anak panah eceran, kami jual seharga 100.000 untuk 3 biji.

Harga bisa berubah, dan mungkin kami belum sempat kami update. Oleh karena itu silahkan menghubungi kami di nomor:
0822 1328 9363 atau 0823 3404 7371.
Kedua nomor juga bisa ber whats app (WA)

Jual Anak Panah Bambu Makassar
Jual Anak Panah Bambu Makassar

Jual Anak Panah Bambu Petung Lokal Online

Kami masih yakin bambu lokal Indonesia itu berkualitas. Salah satunya bambu petung. Dan bambu yang kami jual untuk anak panah ini, merupakan bambu pilihan. Hasil serutan pun istimewa.

Permukaan bambu HALUS. Sehingga aman untuk kulit tangan kita, saat release arrow. Tidak perlu kawatir kulit kita tergores kena gesekan shaft bambu.

Penjualan Online kami insyaa Allah selalu siap kirim anak panah bambu ini keluar Malang. seperti Medan Makassar Malaysia Semarang Surakarta Tangerang Pekanbaru dll.

Jual Anak Panah Bambu Semarang
Jual Anak Panah Bambu Semarang

Anak panah dari bambu ini ukurannya :
Diameter 7mm
Panjang 80cm
Point Stainless steel
Fletching Bulu Kalkun
Self Nock

Silahkan Baca Juga "ANAK PANAH BAMBU 6MM"

Begitu kurang lebihnya. Dengan ukuran dan bahan seperti di atas, arrow bamboo ini siap untuk digunakan. apapun jenis busur panah nya. Berat tarikan di atas 25 lbs sudah oke.

Siapapun anda, baik pemula maupun sudah lebih ahli. Anak panah ini siap menjadi teman untuk latihan rimayah. Anak panah kokoh, tidak rawan patah.

KAMI TUNGGU ORDER nya…



Load disqus comments

0 comments